Senin, 11 April 2011

RF ONLINE



ane akan bahas game online paporit ane, sebenernye ga terlalu paporit sih. ini dia, RF ONLINE [Rising Force Online]. Game ini ber"genre" MMORPG. yg jelas game ini adalah game yang mengusut jenis Role Playing Game.game ini bernuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik.Bermula dari suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukkan seluruh jagad.

Race dalam game ini :

1. Accretia
Accretia adalah bangsa robot. Ciri khas dari bangsa ini adalah senjata penghancurnya yang terkenal bernama Launcher. Selengkapnya

2.Bellato
Bellato adalah bangsa ras manusia. Keunikan dari bangsa ini adalah dapat menggunakan MAU[Massive Armor Unit](dan dalam job tertentu). Selengkapnya

3. Cora

Cora adalah bangsa dengan peradaban spiritual yang sangat kuat. Cora dapat menggunakan Animus. Selengkapnya

Sekian dulu untuk pengenalan game nya. kalo ente mau daftar, langsung cekidot ke sini gan >>>  RF ONLINE. kalo mau main bareng ane, pilih server HYDRUS gan. ane tunggu ye. race ane ACCRETTIA. 

Link Dowload > DOWNLOAD HERE!

SELAMAT MENCOBA dan SELAMAT BERMAIN !!


- DNL -


UPDATE!
mau liat gamplay nya ? nih pidio nyee~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar